Sabtu, 25 Februari 2012

ANDROID


Teknologi handphone pintar
Teknologi berkembang pesat . tak terkeculi teknologi handphone .saat ini , muncul teknologi handphone yang baru disebut android. Seperti apa, ya, teknologi ini ?

Apa itu android ?
Android adalah sebutan salah satu program mesin yang digunakan untuk mengaktifkn handphone . dalam bahasa mesin ,program seperti ini disebut OS atau operating system. Biasa disebut juga system operasi .fungsi program ini mirip koki yang menyediakan menu-menu masakan .semakin canggih OS ,maka menu yang disajikan akan semakin banyak pilihannya dan semakin menarik .selain android ,ada program mesin untuk handphone yang lain ,sepertisymbian atau Microsoft windows mobile (kelak akan disebut windows phone).Android tergolong program baru yang saat ini mulai banyak di gunakan.

Komputer Banget
Android adalah prigram handphone ynag didukung perusahaan mesin pencari di internet yang menyediakan berbagai informasi yang diminta pengguna internet.
Karena didukung Google.program Android dapat membuat sebuah handphone mampu menjelajahi dunia internet layaknya sebuah computer.Saat ini,kita tak harus menggunakan computer atau laptop untuk manncari informasi di Google,membuka email,atau melihat video dari internet.Semua itu dapat di lakukan oleh handphone ini.

Beberapa Kelebihan
            Handphone Android ada juga yang dilengkapi teknologi layar sentuh.Kita dapat memperbesar dan memperkecil gambar,foto atau halaman web unternet dengan menyentuhnya.Kita juga dapat mengetik langsung pada layar handphone.Sinakat crita semua pilihan cara perjalankan handphone ini dapat di lakukan langsung dengan menyentuh layar,bukan tombol.
            Handphone berotak Android ini,konon tidak mudah error(mesin tidak berfungsi)terlindung dari virus,dapat digunakan bermain gane3D(tiga dimensi)dan dapatmengunduh program dengan gratis ini yang paling menarik hati para penggemar internet.

Kelemahan Android
            Jika ingin berfungsi baik,handphone Android ini harus selalu tersambung dengan internet.Jika tidak tersambung intenet,handphone Android tidak akan beda dari handphone biasa yang hanya bisa untuk telepon,sms dan bermain game sederhana.
            Oleh sebab itu,jika hendak membeli Handphone Android,maka harus siap juga berlangganan internet.Jika sesorang tinggal di daerah yang sinyal internet nya buruk,handphone Android-nya juga tidak akan dapat berfungsi dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar